Saturday, March 22, 2014

Memilih Perusahaan Asuransi terbaik untuk Bisnis Pengangkutan


Jika Anda mulai sebuah perusahaan baru juga melibatkan pengangkutan , impor , ekspor atau bahkan mungkin menggunakan beberapa truk untuk pengiriman , maka Anda akan memerlukan penyedia asuransi bahkan sebelum Anda membuka perusahaan.

Ini benar-benar adalah untuk memastikan bahwa Anda tertutup untuk sesuatu yang terjadi benar-benar salah . Jika ada kecelakaan atau sesuatu seperti itu terjadi dan di antara truk , akan selalu menjadi uang tunai untuk memilikinya tetap . Selain itu, jika Anda baru memulai , Anda sangat baik mungkin tidak memiliki uang untuk menangani gangguan besar .

Ini mungkin berarti akhir dari bisnis sebelum itu bahkan mulai . Asuransi sangat penting dalam memulai bisnis . Pengendara Anda mungkin akan terluka , atau mereka mungkin telah memicu kecelakaan . Oleh karena itu , korban mungkin memiliki alasan untuk mengajukan sesuai dengan Anda . Anda akan membutuhkan asuransi untuk memastikan bahwa Anda tertutup untuk itu biaya hukum .

Jika Anda sedang mencari penyedia asuransi , maka Anda akan perlu untuk memastikan pilihan Anda yang benar untuk pergi dengan perusahaan pribadi Anda atau ke Othello Indonesia. Anda akan membutuhkan sehingga disesuaikan terhadap kebutuhan Anda . Lanjutkan membaca untuk banyak tips tentang cara untuk memilih penyedia asuransi yang terbaik untuk bisnis pengangkutan .

1 . Jumlah truk ? - Anda harus memutuskan jumlah truk Anda harus tercakup dalam kebijakan . Itulah mengapa Anda akan memerlukan perusahaan spesialis . Beberapa penyedia asuransi biasa tidak akan mencakup banyak truk pada pedoman mereka sendiri , sedangkan penyedia asuransi truk akan memiliki kemampuan untuk menutupi beberapa truk . Idealnya , Anda akan memerlukan sebuah penyedia asuransi , yang memungkinkan Anda untuk memiliki setidaknya 3 truk diasuransikan . Jika Anda berpikir tentang menjaga perusahaan kecil , maka organisasi Anda memilih untuk menawarkan asuransi Anda harus memiliki pedoman khusus untuk bisnis dengan 1-3 truk , tanpa perlu membayar mutlak minimum premi kendaraan .

2 . Truk yang mana? - Rencana asuransi Anda dan harga kebijakan menyatakan akan bergantung pada jenis truk yang Anda miliki. Beberapa perusahaan mungkin memiliki pedoman khusus untuk three.5 truk ton dan truk komersial . Bagi mereka yang memiliki beberapa jenis truk di dalam perusahaan Anda , maka Anda akan ingin penyedia asuransi yang akan menutupi sekitar satu kebijakan .

3 . Ekspansi - Anda harus memilih penyedia asuransi yang akan menanggung Anda untuk seluruh waktu yang Anda menjalankan bisnis . Oleh karena itu , Anda harus memperluas dan meningkatkan truk untuk organisasi , Anda harus memiliki kemampuan untuk meningkatkan truk terhadap kebijakan dengan mudah . Hal ini harus dilakukan pada panggilan telepon yang sederhana dan juga Anda tidak perlu membayar untuk beberapa pedoman . Jelas itu bisa berarti kenaikan premi karena Anda menambahkan lebih banyak mobil , tetapi Anda tidak harus siap untuk membayar untuk peningkatan besar . Kenaikan seharusnya proporsional dengan kenaikan mobil .

4 . Di mana Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi ? - Bagi mereka yang telah mendekati banyak penyedia asuransi tetapi Anda hanya belum menemukan perusahaan yang tepat , maka Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan situs perbandingan . Hal ini dapat mengurangi jumlah pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan rencana asuransi sempurna . Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa hal khusus , dengan formulir online , yang berarti yang membutuhkan sangat penting bagi perusahaan Anda , dan juga website harus membuat Anda berhubungan dengan penyedia asuransi yang memenuhi kebutuhan individu . Situs perbandingan terbaik akan memungkinkan Anda untuk mendaftar terhadap kebijakan tanpa perlu meninggalkan situs web mereka atau menghubungi perusahaan sendiri .

No comments:

Post a Comment