Saturday, March 22, 2014

Asuransikan Petualangan Anda - Hanya Trip Travel Sampul Rekam

Ketika merencanakan untuk memiliki perjalanan yang menakjubkan ada banyak persiapan yang dibutuhkan . Tapi mungkin item yang paling penting dalam catatan Anda membeli rencana besar asuransi perjalanan perjalanan tunggal  atau unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link . Meskipun mungkin tidak mungkin merupakan faktor yang paling menarik di planet ini , Anda akan memiliki cukup kegembiraan nanti yang akan lebih besar dari kompensasi untuk kesulitan membaca dengan cetakan kecil dari kebijakan tersebut .


Jadi , apa yang Anda cari ? Sebuah rencana asuransi perjalanan perjalanan tunggal sederhana dapat mencakup setiap aspek dari petualangan Anda , tetapi Anda harus memilih bijaksana dan pastikan itu semua yang Anda butuhkan .

Lihatlah beberapa hal yang mungkin harus mencari di dalam kebijakan untuk memastikan kegembiraan dan menyenangkan tidak akan datang pada harga yang Anda tidak diharapkan .

Delay dan Pembatalan . Beberapa yang paling mendasar rencana asuransi perjalanan perjalanan tunggal meliputi cakupan ketika tiket pesawat Anda bisa dibatalkan , atau mungkin menunda penerbangan membuat Anda melewatkan penerbangan hooking up . Pada individu saat-saat ketika bandara internasional tiba-tiba memiliki ruam pembatalan , Anda dapat pada setiap tingkat memiliki beberapa pengeluaran Anda ( misalnya bandara tetap terminal hotel dan makanan ) yang termasuk dalam kebijakan Anda .

Asuransi Kesehatan . Biasanya , ini adalah alasan utama untuk membeli polis asuransi sebelum pergi berlibur . Jika air di , katakanlah , Meksiko tidak setuju bersama dengan Anda dan Anda harus dilarikan ke rumah sakit beberapa untuk rehidrasi intensif , atau Anda tiba-tiba mendapatkan reaksi hipersensitif terhadap kacang di usa mana perawatan kesehatan mahal , ketentuan ini dapat memastikan biaya pengobatan Anda tertutup yang mereka akan terbang pulang jika diperlukan .

Kerja Injuires . Bahkan ketika Anda napas dari sebagai seorang pemain ski profesional , atau melakukan ceramah tentang hiking rumah , kecelakaan bisa terjadi , ada tingkat masalah keterampilan . Jika Anda memilih bermaksud untuk melakukan olahraga petualangan , pastikan bahwa rencana asuransi perjalanan perjalanan tunggal Anda mencakup kegiatan di mana ada kemungkinan paling terpencil Anda mungkin ingin diterbangkan ke beberapa rumah sakit !

Bagasi dan Peralatan . Pada akhirnya yang mengarah menghabiskan sprucing peralatan dan pembelian kasus mahal untuk memastikan itu tidak akan pernah mendapatkan tergores , bayangkan cara itu akan merasa jika sesuatu yang tiba-tiba menghilang di jalan ? Bagi mereka yang memiliki gigi yang mahal , Anda akan perlu untuk melihat cakupan Anda mencakup semua barang-barang Anda atau jika Anda ingin menghapus ekstra untuk tambahan peralatan mahal atau khusus . Ini juga bijaksana untuk mencari masalah yang mempengaruhi produk nilai kualitas dan akrab dengan pengecualian yang mungkin berlaku .

Sementara wilayah yang menyenangkan dari liburan mungkin kejutan periodik , tidak menyenangkan jika ini melibatkan rumah sakit atau ulasan polisi ! Dengan memiliki kebijakan yang tepat dalam posisi , minimal beberapa tekanan dari individu kejutan tidak nyaman bisa diatasi . Kunjungi terus Othello Indonesia untuk mendapatkan informasi lainnya.

No comments:

Post a Comment